Sukses

Pamer Wajah Tanpa Riasan, Cassandra Lee Deg-degan

Ini kali pertama Cassandra Lee memperlihatkan wajahnya tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, Cassandra Lee dituntut untuk selalu tampil sempurna di mata publik. Namun baru-baru ini, Cassandra Lee buka-bukaan soal kekurangan yang dimilikinya.

Dalam unggahan foto di Instagram, Cassandra Lee dengan percaya diri memperlihatkan freckles yang tersebar di beberapa bagian wajahnya. Alis dan bibir pesinetron ini juga tidak dihias dengan makeup apa pun.

"Hey guys, so this is me. Completely barefaced. Ini adalah muka aku dengan segala kekurangannya. Jerawat, freckles, ga ngalis, ga nutup tanda lahir, ga nyatok," tulis Cassandra Lee, Rabu (9/10/2019).

Pertama kali menunjukkan wajah alaminya, Cassandra Lee mengaku deg-degan. Namun setelah meminta pertimbangan dari orang-orang terdekat, ia mantap meneruskan niatnya untuk mengunggah foto tersebut.

"Jujur agak deg2an post kyk gini, sempet nanya temen2, mama jg, tp setelah dipikir2 ya bodo amat lah," tuturnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sayang Diri Sendiri

Cassandra Lee menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna. Oleh karena itu, wanita yang akrab dipanggil Cassie ini secara perlahan menerima kondisi wajahnya dengan lapang dada.

"Dr dulu aku selalu dituntut harus bersih mukanya, harus cantik, ya manusia gaada yng kyk gitu aslinya. Emang kita bs treatment hapus kekurangan kita, aku pun begitu. Tp lama2 aku mulai belajar hrs sayang diri sendiri," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Menyakiti Orang Lain

Tak lupa, Cassandra Lee juga meminta penggemarnya untuk mencintai diri sendiri tanpa memusingkan pendapat orang lain. Menurutnya, lebih baik tidak bicara sama sekali daripada hanya menyakiti perasaan orang lain.

"Aku harap kalian jg bs belajar menyayangi tubuh kalian. Dan buat yang suka berkomentar atau kasih ‘unwanted’ opinion yang tidak layak diomongin langsung ke orangnya : 'If you cannot say something nice, then do not say anything at all'," tutup Cassandra Lee.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini