Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 27 September 2019: Hiro Bertarung dengan Rimba

Apa yang diceritakan Anak Langit episode ke-1330 dan 1331 kali ini?

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit Jumat sore ini tentang Hiro yang mengejar Erland, mau apa Erland ke Singapur, Hiro mengancam Erland untuk tidak macam macam sama Maira karena Maira ada di sana. Erland ketawa, dan bilang urusan Hiro. Dan, Hiro terus menahan Erland..

Masih di episode Anak Langit juga, Rimba dan Finny berduaan.. Rimba mengutarakan niatnya datang. Dia mau pastikan dia tidak akan berharap lagi sama Finny. Sekarang mereka bebas, Finny tidak usah khawatir lagi soal Rimba. dan, Rimba akui dia masih sangat mencintai Finny dan berharap kembali. Tapi Rimba pasrah.

Akhirnya pertarungan Hiro sama Erland dihentikan orang orang mereka dilerai dan dipisahkan. Erland pergi dari sana. Hiro tampak cemas dengan kondisi Maira. Kibo menghampiri dan mengajak Hiro pulang.

Hiro mendapat video call dari Maira. Hiro mengangkatnya.  Maira dengan kesal dan sedih, sambil berkaca kaca bilang ke Hiro. Kalau dia tidak akan pulang dari Singapura.. Hiro tanya kenapa?!! Maira bilang karena dia malas ketemu sama Hiro.. Hiro kaget dan minta maaf.

 

Bagaimana Anak Langit selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celingak Celinguk

Sasya dan Rimba akhirnya pamit dan pergi dari sana dengan sedih. Selepas Rimba dan Sasya pergi. Finny pun menangis sedih. Bude Merry bingung Whoalaaa. Katanya itu yang kamu mau, tapi kamu malah nangis...

Ayumi siuman, ternyata di sana tidak ada orang. Ayumi berusaha melepaskan diri sendiri di sana. Ayumi menangis sedih. Ya Allah tolong aku, My Hiro!!! Mana My Hiro.. Hiks..

Hiro sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan. Ketika itu Selina menghampiri. Hiro!! Kamu ada disini?!! Ada apa kenapa?! Hiro heran juga, kenapa kamu juga ada disini?! Selina celingak celinguk sambil nyari alasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini