Sukses

Ananda Omesh Pernah Jualan Susu Agar Bisa Membeli Motor

Liputan6.com, Jakarta Ananda Omesh saat ini diketahui memiliki banyak koleksi motor gede. Bahkan, beberapa koleksi motornya merupakan jenis langka yang pajaknya terbilang tidak murah. 

Kegemaran pada dunia otomotif telah dirasakan Ananda Omesh sejak dirinya duduk di bangku sekolah. Namun, pada saat itu Omesh masih belum memiliki cukup uang untuk membeli sebuah motor.

"Saya senang motor dari sekolah. Cuma pas sekolah hanya cita-cita. Saya belum punya motor sendiri. Dulu SMP dan SMA pinjem punya temen," kata Ananda Omesh, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang, Ananda Omesh pernah merasakan sulitnya mencari uang. Ia sampai harus bekerja menjadi Sales Promotion Boy (SPB) agar bisa membeli motor impiannya.

"Akhirnya selama kuliah, saya kerja jadi sales, jualan susu di toserba. Nah, uangnya saya kumpulin buat beli motor," cerita Ananda Omesh.

 

2 dari 2 halaman

Kenangan

Motor tua yang diketahui berjenis Binter Merzy tersebut menyimpan banyak kenangan bagi Omesh. Hingga kini, motor tersebut masih digunakan dan dirawat dengan baik oleh Omesh. 

"Motor itu menemani saya kuliah. Itu motor pertama saya dan sampai sekarang ada di rumah dan masih saya gunakan," ujar Omesh.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading