Sukses

Via Vallen Pekerjakan Kembali ART yang Mencuri Berliannya

Yang membuat Via Vallen meradang, pencuri uang dan berliannya itu merupakan ART-nya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Pelantun lagu "Meraih Bintang" ini harus kehilangan sejumlah uang serta tiga berlian miliknya karena dicuri.

Yang membuat Via Vallen meradang, pencuri uang dan berliannya itu merupakan asisten rumah tangga (ART) sendiri. Usai diinterogasi Via, ART tersebut mengakui perbuatannya.

 

Kendati begitu, Via Vallen merasa kasihan dan akhirnya memaafkan ART-nya tersebut. Menariknya, Via juga mempekerjakan ART-nya kembali.

 "Ya damai-damai saja. Artinya sudah selesai dan dia sudah mengakui. Gimana ya, dia orangtua. Yang jelas aku enggak merasa ada apa-apa sama dia," ungkap Via Vallen saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Hati-Hati

Meski sudah berdamai dan memaafkan ART tersebut, Via Vallen tak lantas merasa aman begitu saja. Pedangdut yang pernah berseteru dengan Jerinx SID ini menjadi lebih berhati-hati dalam menyimpan barang-barang berharganya.

"Sekarang kalau taruh barang jadi hati-hati lagi," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini