Sukses

Jadi Anggota DPR RI, Seperti Apa Ruang Kerja Krisdayanti di Senayan?

Liputan6.com, Jakarta - Di kediamannya, Krisdayanti memiliki ruang kerja sederhana. Di dalamnya berisi meja dan kursi empuk yang nyaman. Krisdayanti menggambarkan ruang kerja itu berada di antara kamar kedua anaknya yakni Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Tujuannya, agar Krisdayanti kapan pun bisa menjangkau dan mengawasi mereka. 

“Saya sih hanya meletakkan meja dan kursi yang nyaman. Warnanya natural seperti krem, nude, dan peach,” beri tahu Krisdayanti kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

Bulan depan kabarnya, Krisdayanti mulai ngantor di Senayan. Seperti diketahui, pelantun “Cobalah Untuk Setia” dan “Menghitung Hari” menang telak dalam pemilu legislatif pada April silam. Krisdayanti menggunakan kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Diva kelahiran Batu, 24 Maret 1975 ini mewakili dapil Jawa Timur V Malang Raya dengan perolehan suara 132.131. 

Disinggung soal ruang kerja di Senayan, Krisdayanti menjawab, “Belum, ya. Masih dikasih kesempatan untuk memilih ruangan.”

 

2 dari 2 halaman

Belum Ada Bayangan

Krisdayanti melanjutkan, “Dari pihak partai baru sounding (kepada saya), mau pilih ruangan yang mana, tapi saya belum ada bayangan. Nanti tanggal 30 ada geladi bersih baru kami ada forum untuk pilih ruangan kerja.” Pemilik album Sayang dan Cahaya belum punya bayangan didesain seperti apa ruang kerjanya kelak. 

Bagi Krisdayanti, yang penting nyaman dan bisa membuatnya betah sekaligus fokus dalam bekerja. Ia tak berniat menghiasi ruang kerjanya dengan barang-barang atau furnitur mewah untuk menajamkan status divanya di Gedung Senayan. “Furnitur murah saya juga beli, kok. Yang penting kualitasnya bagus. Kursi ala abang bakso juga ada,” sambungnya. (Wayan Diananto)

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
Loading
Artikel Selanjutnya
Raul Lemos Marah karena Isu Dibayari Perawatan di Luar Negeri oleh Krisdayanti
Artikel Selanjutnya
Raul Lemos Curhat Jalani Pernikahan Tidak Gampang, Krisdayanti Bereaksi