Sukses

Rossa Basah Basahan di Smartfren WOW Concert 2019

Liputan6.com, Jakarta Rossa kembali naik ke panggung Smartfren WOW Concert 2019. Mengenakan busana pink, penyanyi berusia 40 tahun ini membawakan lagu "Body Speak".

Menariknya adalah, di akhir lagu Rossa bernyanyi di bawah derasnya air. Seluruh tubuhnya pun menjadi basah.

Penampilan spesial Rossa ini sukses membuat penonton terpukau. Tampaknya, mereka tak menyangka jika Rossa bakal Basah-Basahan di atas panggung.

Sebelumnya dalam konferensi pers, Rossa mengungkap bahwa hujan-hujanan di atas panggung belum pernah ia lakukan sepanjang karier. Ia memang sengaja menyuguhkan penampilan spesial di Smartfren WOW Concert 2019.

"Ini sesuatu show yang beda dan ini kali pertama aku melakukan nyanyi sambil hujan-hujanan," papar Rossa dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

Sebelumnya Rossa telah membawakan dua lagu terhits, "Pudar" dan "Tegar". Selain bernyanyi, ia juga menari bersama para penari latar di panggung Smartfren WOW Corcert 2019 di Istora Senayan, Jakarta, yang disiarkan live SCTV, Jumat (20/9/2019) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.