Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 20 September 2019: Tania Sudah Lebih Tenang

Jangan lewatkan episode Cinta Anak Muda kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Ini dia sinopsis Cinta Anak Muda. Hardi kasih kue buat Sasa dan suruh Sasa makan. Fatima serba salah. Hardi malah senyum senyum dan bisik ke Fatima; bilang itu jodoh. Ternyata takdir yang mempertemukan mereka kembali.

Cinta Anak Muda juga bercerita Tania masuk ke toilet. Nangis di toilet. Karina lihat. Tanya kenapa? Tania terus nangis. Karina tanya: Rayhan ya? Tan, aku beneran minta maaf aku nggak ada maksud sama Rayhan kemaren, kamu jangan salah paham.

Di koridor Riri ketemu Idrus. Riri tanya idrus kemaren itu mimpi nggak sih? Idrus bilang ngga mimpi kok.. Riri jadi senyum. Pas banget anggy melintas. Riri bilang: hai anggy.. Mana pesenan gue? Anggy pun kasih: nih!!

Tania sudah lebih tenang. pas Riri idrus liat. Riri dengan ceria langsung kabarin kalo dia udah jadian sama Idrus. Tania tercekat. Jadi inget waktu Rayhan nyatain perasaan.

Cinta Anak Muda selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Traktir

Jacky lagi nyetir mobil.. Keliatan bete..di sampingnya Duduk Melda.  Kenapa gue jadi jemputin Melda tiap hari gini sih. Kurang kerjaan banget..

Jacky dan melda sampai sekolah.. Eeh ternyata gerbang udah ditutup. Tapi Melda ajak ya udah panjat aja. Jacky bengong. Melda : daripada dimarahin guru?  atau lo cemen?

Riri dan Idrus jalan di koridor. Idrus heran karena dari tadi dia belum lihat Melda. Apa Melda belum dateng? tapi kan ini udah Bel dan anak anak udah pada masuk?

Tania di kantin.  Ada Karina, Riri, Melda di situ. Karina mau ngomong soal Rayhan lagi tapi Tania cegah. Minta jangan rusak suasana. Karina jadi diem. Tania : apalagi ada yang barusan jadian.  Tania Minta traktir ke riri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini