Sukses

Foto Syur Disebar, Dinar Candy Rugi Rp50 Juta

Dinar Candy menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seorang WNA asal Amerika Serikat yang berinisial SKW

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seorang WNA asal Amerika Serikat yang berinisial SKW. Didampingi kuasa hukum, DJ seksi ini melaporkan SKW dengan kasus dugaan menyebar konten pornografi.

Awalnya, Dinar Candy dan SKW memiliki hubungan yang baik. Keduanya sempat ingin kolaborasi di bidang musik. Namun suatu ketika, pria berkewarganegaan asing itu melakukan hal yang tak pantas.

"Dia itu kayak nyuri fotoku yang sedang tidur, terus ada salah satu foto waktu aku lagi tidur dia di sampingku, jadi seakan-akan aku tidur sama dia padahal enggak sama sekali," kata Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Kamis (19/9/2019).

Dinar Candy pun mengungkap kronologi kejadiannya. Foto dirinya sedang tidur tersebut diambil secara diam-diam oleh SKW di sebuah kamar hotel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rugi Rp50 Juta

"Waktu itu aku show terus dia ikut ke riders aku, terus ada kamar connecting door. Aku tidur dan dia ambil foto-fotoku dan disebarkan ke korban pelecehan seksual. Jadi dia mengaku seolah-olah aku ini pacarnya," paparnya.

Gara-gara permasalahan ini, nama baik Dinar Candy pun tercoreng. Artis berambut pirang ini juga mengaku mengalami kerugian secara materil.

"Dinar bayarin hotel, tiket pesawat dan home stay dia. Terus kartu kredit aku kan yang tanda tangan gitu sama dia dicuri. Aku pikir hilang. Aku membuat laporan tapi ternyata dipakai sama dia. Aku kerugiannya hampir 50 juta lebihlah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.