Sukses

Pertama Kali Bertemu Adik, Tingkah Anak Sulung Sandra Dewi Bikin Gemas

Sandra Dewi membagikan momen manis pertemuan kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kecil Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah diselimuti kebahagiaan. Kehadiran anak kedua mereka beberapa waktu lalu, menambah satu lagi warna dalam hidup Sandra Dewi.

Baru-baru ini, Sandra Dewi membagikan momen manis pertemuan kedua buah hatinya. Raphael Moeis (Rafa) nampak terkesima ketika melihat adiknya, Mikhael Moeis (Mika), yang tengah berbaring dalam tempat tidur bayi di rumah sakit.

Meski baru berusia dua tahun, Rafa terdengar fasih mengucapkan nama adiknya tersebut. Berulang kali Rafa menyapa Mika diikuti dengan beberapa tawa kecil melengking darinya. Sandra Dewi yang menyaksikan momen tersebut ikut merasa gemas.

"Pertama kali ketemu adek di rs @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2," tulis Sandra Dewi, Minggu (15/9/2019).

 

Instagram Stories Sandra Dewi kemudian diunggah kembali oleh akun penggemar @raphaelm0eis di Instagram. Dalam video tersebut, Rafa juga terlihat sesekali memegang tubuh Mika dan tampak antusias dengan kelahiran sang adik.

"Happy liat adek pertama kali di rs @raphaelmoeis @mikhaelmoeis2," tulis Sandra Dewi di Instagram Story berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggemaskan

Banyak dari warganet yang terhibur dengan tingkah lucu dari anak pertama Sandra Dewi tersebut. Hanya terpaut usia dua tahun, Rafa kini menjadi sosok kakak bagi adik bayinya.

"Adik kecil punya adik kecil," komentar akun @nengqis

"Senengnya jd kaka..." ujar akun @efi_herbalis

"Imut bgt si kamu @raphaelmoeis gemesss. Semoga jadi anak yang pintar yaa," tulis akun @illiyyin_anggrayni24. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini