Sukses

Save Pangeran Dari Gang Sempit, FTV SCTV Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV Senin pagi ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB. Sinopsisnya, tentang si Boy yang keren, stylist  dan HP-nya nggak pernah berehnti bunyi dari para klien. Lucunya meski cowok dari gang sempit alias rumah sederhana Betawi, si Boy berbisnis dengan para mami-mami kaum jetset.

Semisal ‘Mami Rena, Boy lihat kerundung ungu lucu. Elegan kalalu mami Rena yang pake...bla, bla’. Padahal si Boy lagi di kaki 5 Tanah Abang. Atau ‘miih Ita, Boy dapet herbal pengenceng perut...’ atau ‘mih Sinta udah dapet tukang pijetnya. Nih Boy dapet, ema-ema tapi yahut pijetanya..’ dll... Dan memang jasa Boy berguna buat para ema kaum jetset ini. Dengan pembawaan yang supel, modal dikit dan sedan tua Boy selalu aktif bisnis.

FTV SCTV Save Pangeran Dari Gang Sempit juga menceritakan Enyak Boy bermitra bisnis Boy.. Kalau ada ada barang yang Boy beli, tim penilainya Enyak sama Delia, adiknya. Kalo kata mereka ‘pas nih Boy’ Boy jadi tambah pede. Dan tentu Boy disenangi para Mami, makanya kalo Boy datang ke satu tempat Mami jetset kumpul, Boy disambut..

‘pesenan aku mana Boy!’ ‘Mana herbalnya boy?’ ‘pesenan guci gw dapet Boy’ dll... Boy heboh deh dengan bicaranya yang asik, supel promoin barang yang dia bawa. Dan salah satu Mami yang paling deket sama Boy, adalah mami Yanti.. Ada apa-apa, atau pesen apa-apa pasti lewat Boy. Lucunya, karena gaul sama ema jetset.. Boy harus ikut kegiatan mereka.. Arisan, senam, caffe dll... Lucu pan, diantara para ema, si Boy cowo sendirian.. senam, Boy ikut senam. Arisan, Boy ikut arisan...

Ikuti terus FTV SCTV kali ini sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saking Dekat

Saking deket sama mami Yanti, Boy disebelin sama anak Gadis Mami, Nanda. Pikiran si Nanda jelek aja sama si Boy, dan ketusnya minta ampun. Apa-apa protes ‘Miih tau gak, ini barang loakan..’ atau ‘mau-mau ajah mami beli kalung imitasi..’ Makanya Nanda sering ribut sama Boy.  Mami sih menangin Boy. Pan jadi tambah sebel Nanda.

Nah dasar sebel, hari itu mobil tua Boy ngalangin parkir mobil Nanda di parkiran ruko. Nanda hafal itu mobil Boy. Pas Boy terlihat, cepat dikejar minta mobil jelek Boy dipindahkan, tapi hari itu Boy super sibuk. Lagi banyak order.. ‘sabar dikit nape?’ Tambah emosi pan Nanda.. sekalinya mau dipindahkan, mobil Boy mogok! Kesal Boy karena diburu-buru waktu, dan reflek menumphakan kesalnya dengan memukul mobil Nanda. Tambah sebel dong Nanda...

3 dari 4 halaman

Ulah Boy

Hari lain di salon, Nanda malah dijemput Boy.. Katanya Mami Yanti yang Minta. Di lain waktu, di sebuah cafe, Boy yang lagi nunggu tante Raina, menumphakan minumannya ke Nanda yang lagi kongkow sama Maudy dan Gladys. Pokoknya selalu ada aja masalah Boy sama Nanda, dan intinya Nanda sebal sama Boy. Pikirannya negatif dan rasanya Boy bakal morotin si Mami. Makanya Nanda minta bantuan Maudy dan Gladys buat jauhi Boy sama maminya. Nanda juga sering ngadu pada Jiko pacarnya soal ulah Boy..

Jadi tambah seru.. Boy dikuntit sama Nanda Gladys dan Maudy. Boy belanja barang ‘dih taunya dari kaki 5’ kata Maudy. Kerudung harga 75 ribu. Atau pas diikuti lagi, Boy ketempat jahit kecil buat bikin baju pesenan mami Shinta. Beli perhiasan juga sama temannya di pinggir jalan. Bukan cuma Nanda, Jiko n the gank juga sering minta Boy jauhi Mami Yanti.

4 dari 4 halaman

Cacing Kepanasan

Kacaunya, meski Nanda dan Jiko kasih tahu mami soal segala macam hal, para mami tetap aja masih respek sama Boy ‘wajar dong, kerudung 75 ribu jual ke kita 150 ribu. Gak murahan lagi barangnya’ Gitu kata mami Shinta. Mami yanti juga nggak kecewa sama Boy.. Bikin Nanda tambah bete..

Nah lucunya, si Gladys mah malah suka sama Si Boy. Emang si Boy ini keren, tulus dan asik. Makanya Gladys suka caper. Suka pura-pura pesan suatu barang ke Boy. Atau Gladys datang ke rumah Boy di gang sempit. Nanda jadi tambah kayak cacing kepanasan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.