Sukses

Lucinta Luna Tak Terima Dimarahi Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna dimarahi Raffi Ahmad, saat menjadi bintang tamu acar Pesbukers. Saat itu, Lucinta Luna tiba-tiba memaksa Raffi Ahmad menggunakan wig yang terbuat dari buah rambutan.

Karena fobia dengan rambutan, suami Nagita Slavina itu langsung kabur dan membanting gitar kecil yang tengah dipegangnya. Dari situ, Raffi Ahmad marah besar kepada Lucinta Luna karena bercandanya dianggap berlebihan.

Usai dimarahi Raffi Ahmad, Lucinta Luna curhat di Instagram Story-nya. Ia mengaku tak terima dimarahi dan dibentak di depan umum. Terlebih ini merupakan pertama kali dirinya menjadi bintang tamu acara variety show tersebut.

"Jujur luna disini Baru pertama kali Bukan berarti seenaknya dibentak didepan umum kayak gini. Mohon maaf klo Luna ada salah ya ka @Raffinagita1717," tulis Lucinta Luna dalam keterangan video yang diunggahnya. 

2 dari 2 halaman

Tidak Terima

Dalam videonya, Lucinta Luna menjelaskan dirinya hanya disuruh memasangkan wig rambutan ke kepala Raffi Ahmad. Namun ia malah dimarahi habis-habisan di muka umum.

Kesal, Lucinta Luna juga takkan lagi menerima tawaran menjadi bintang tamu di acara tersebut. "Mentang-mentang gue anak baru, gue enggak terima diginiin," ujar Lucinta Luna sambil menangis.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Hal terkait Terbakarnya Lamborghini Milik Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Lamborghini Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad Ikhlas