Sukses

Acara Spirit of Samurai IV di Danau Toba Diikuti 5 Ribu Peserta, Dapat Apresiasi dari Pemerintah

Apresiasi penuh kepada penyelenggaraan Spirit of Samurai IV yang digelar di Danau Toba pada 25 April 2024 lalu dengan jumlah peserta 5000 orang, disampaikan Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, dan Wakil Angela Tanoesoedibjo.

Liputan6.com, Jakarta Acara Spirit of Samurai IV yang diselenggarakan oleh AFC Lifescience Indonesia, berhasil menarik lebih dari 5 ribu peserta dari berbagai penjuru Indonesia, bahkan dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, dan Jepang.

Acara ini membawa dampak perekonomian yang sangat positif bagi pelaku pariwisata seperti hotel, restaurant, penginapan, transport dan usaha UMKM lokal lainnya.

”Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat terhadap dukungan kepada kami, terutama untuk kemajuan industri penjualan langsung,” ujar Nicolas Rampisela, CEO AFC Life Science Indonesia dalam keterangannya belum lama ini.

"Kami akan selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru melalui produk kami dan juga melalui event-event seperti spirit of samurai," sambung pemenang Piala CEO of the Year dari Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Serupa Telah Sukses Diadakan Sebelumnya

Acara serupa sebelumnya telah sukses diadakan di berbagai destinasi wisata Indonesia, termasuk Garuda Wisnu Kencana, Bali di tahun 2021 waktu pandemi Covid-19 yang menjadi event skala besar pertama di Bali pada waktu pandemi dengan menggunakan protocol Covid yang sangat ketat.

Lalu pada tahun 2022, AFC Lifescience Indonesia kembali mengadakan event berskala besar di Candi Borobudur, Magelang.

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi Penuh Pemerintah

Pemerintah Indonesia memberikan apresiasi penuh terhadap acara ini karena berkontribusi pada perekonomian lokal di daerah Parapat, Sumatera Utara.

Lokasi tersebut merupakan salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) pariwisata Indonesia. AFC Lifescience Indonesia yang telah menjalankan bisnisnya selama lebih dari 7 tahun, memiliki visi untuk memperbaiki kualitas kesehatan dan ekonomi Indonesia.

4 dari 4 halaman

Akan Mengadakan Spirit of Samurai Selanjutnya

Pihak AFC  Lifescience Indonesia mengkonfirmasi akan mengadakan acara Spirit of Samurai selanjutnya di salah satu destinasi wisata di Jawa Timur.

AFC Lifescience, perusahaan Pharmacy Jepang yang sudah berumur lebih dari 50 tahun, masuk ke Indonesia 7 tahun lalu secara  penjualan langsung.

AFC yang juga adalah member Assosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) juga baru saja berhasil memenangkan penghargaan MLM of The Year 2024 pada ajang Helmy Attamimi Award 2024, ajang paling prestisius bagi pelaku usaha penjualan langsung di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.