Sukses

Sarita Abdul Mukti Curhat Lewat Lagu, Anak-Anak Menangis

Lagu ini bercerita tentang ketegasan Sarita Abdul Mukti setelah diterpa badai rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai business woman, Sarita Abdul Mukti memberanikan diri terjun ke dunia tarik suara. Ia merilis single perdana berjudul "Bertahan Karena Cinta".

Lagu ini bercerita tentang ketegasan Sarita Abdul Mukti setelah diterpa badai rumah tangga. Seperti diketahui, ia telah bercerai dengan Faisal Haris karena orang ketiga.

"Ilham Baso yang bikinin lagu, boleh kisahnya diangkat dari ceritaku, tapi yang semangat dong. Aku enggak mau yang terpuruk," ucap Sarita Abdul Mukti di Suropati, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

"Akhirnya diciptakan lagu ini, walaupun nadanya mellow dramatis, tapi pesannya tentang move on-lah. Ini bukan tentang cinta pasangan, tapi cinta dari anak-anak saya," ia menyambung pernyataan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalanan Musibah

Keempat anak Sarita Abdul Mukti pun menangis melihat video klip lagu sang ibunda. Mereka nampak terharu melihat ketegaran ibunya.

"Nangis terharu pasti, karena ini ending dari perjalanan musibah kemarin, jadi karena musibah terus di ending cerita saya dan anak-anak bahagia. Itu tangisan haru," ucapnya.

Lewat lagu ini, Sarita Abdul Mukti ingin menunjukkan bahwa perceraian bukanlah akhir dari segalanya. Meski ada satu cinta yang hilang, namun masih ada cinta lain yang menghiasi hidupnya.

"Ada cinta dari keempat anakku, keluarga juga sahabat," Sarita Abdul Mukti mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.