Sukses

Sinopsis FTV SCTV Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, Tayang Rabu Pagi

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Rabu pagi ini tentang Winda (27) baru pulang kerja membawakan kejutan untuk Fiska (25) adiknya yang ultah hari ini, tapi sampai rumah Winda dikejutkan dengan semua barang dan perabotannya yang ada di luar. Winda tanya ke orang asing yang mengeluarkannya. Orang tersebut bilang kalau Fiska sudah menjual rumah peninggalan orangtuanya itu dan pergi ke Jakarta. Winda shock sampai kue yang dibawanya dia jatuhkan ke tanah.

Diceritakan juga di FTV SCTV berjudul Menantu Bayaran Bikin Salfok Duniaku, juga bercerita Winda berusaha menghubungi Fsika tapi nomor ponselnya tidak aktif, Winda menanyai ke teman-teman Fiska pun tak tahu ke mana tepatnya dia pergi. Winda jadi kesal dan khawatir karena sebelumnya Fiska tak pernah pergi jauh.

Dengan nekad, Winda pergi ke Jakarta dengan uang pas-pasan. Karena tak punya tujuan, Winda check in di sebuah hotel untuk menginap malam ini tapi karena dia nddeso dan tak mengerti pertanyaan receptionist, Winda cuma bilang pokoknya pesan kamar yang bisa dia tiduri malam ini.

Tapi budgetnya sangat mahal, WINDA jadi mikir takut uangnya kurang untuk mencari Fiska. Winda bingung harus bagaimana, dia ambil minum dan mondar-mandir gak jelas. Eza (30) seorang model dan aktor terkenal juga check in di hotel tersebut.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan Rabu pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Senin, 16 September 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Senin, 16 September 2019