Sukses

Bima Aryo Janji Klarifikasi Soal Anjingnya yang Tewaskan ART

Dalam waktu dekat, Bima Aryo berjanji akan melakukan klarifikasi tentang musibah yang sedang menimpanya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bima Aryo saat ini sedang tersandung masalah. Di tengah-tengah kebahagiaannya karena baru saja menikah, Bima Aryo juga disibukkan dengan masalah Sparta, anjingnya yang beberapa waktu sebelum pernikahannya itu menyerang asisten rumah tangganya hingga kehabisan darah dan meninggal.

Terkait hal tersebut, Bima Aryo mengatakan bahwa pihaknya dengan pihak korban sudah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Saat ini anjing milik Bima Aryo itu terpaksa harus dipisahkan dari Bima Aryo dan dibawa oleh Sudin PKPKP Jakarta.

Terlepas dari itu semua, Bima Aryo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah memberikan dukungan untuknya.

"Terima kasih yang sedalam2nya bagi semua teman2, keluarga, dan goldenfams yg telah medoakan, peduli dan memberikan support baik bagi keluarga korban dan juga The Golden Family. Mohon maaf nggak bisa membalas secara pribadi satu persatu, tapi support dan rasa peduli kalian tentu sangat kita hargai di moment yg mana sangat berat untuk kita semua," tulis Bima Aryo di Instagramnya pada Senin (9/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Sejauh ini Bima Aryo memang belum membuat pernyataan apapun kepada media terkait kasus ini. Namun dalam waktu dekat, ia berjanji akan melakukan klarifikasi tentang musibah yang sedang menimpanya ini.

"Buat teman2 yg menanyakan kabar anabul khususnya Sparta dan Anubis, percayalah bahwa kita akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mereka. Minta doa teman2 semua agar musibah ini dan segala urusan bisa selesai dgn baik," kata Bima Aryo.

"Mudah2an dlm waktu dekat gw bisa klarifikasi mengenai berbagai berita yang kurang akurat," tutup Bima Aryo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.