Sukses

Di Konser Kemenangan D'Star Indosiar, Fildan Ditantang Iwan Fals Bawakan Bento Ala India

Liputan6.com, Jakarta Iwan Fals menikmati tampil di panggung Konser Kemenangan D'Star Indosiar sebagai bintang tamu utama. Selasa (27/8/2019) sang living legend didapuk berduet dengan 3 bintang yang maju sebagai grand finalis.

Reza, Rara dan Fildan begitu beruntung bisa satu panggung dan berduet dengan Iwan Fals di Konser Kemenangan D'Star Indosiar. Masing-masing mereka membawakan lagu hit sang legenda. Reza dengan Yang Terlupakan, lagu Ibu dibawakan Rara berduet dengan Iwan Fals dan Fildan mendendangkan "Bento" bersama sang maestro.

Bukan grand finalis yang dibuat kaget tapi justru Iwan Fals yang selalu tercengang. Bakat masing-masing grand finalis tak usah diperdebatkan lagi.

Yang menarik Iwan Fals sempat kaget melihat aksi memetik gitar Fildan. "Saya pikir selama ini pura-pura saja," kata Iwan disambut senyum malu Fildan di panggung D'Star Indosiar, Selasa malam ini.

2 dari 3 halaman

Bento ala India

Lagu "Bento" begitu keren dibawakan Iwan-Fildan. Mereka beradu petikan gitar. Olah vokal Fildan tak kalah dahsyat meski kali ini dia seperti terbawa suara serak khas sang legenda.

Usai lagu dibawakan, Giring Ganesha, salah satu juri nyeletuk, "Om Iwan belum tahu kan kalau Fildan juga keren bawakan lagu India." Rupanya Iwan termakan omongan mantan vokalis Nidji itu, 

"Ayo dong bawakan Bento dalam lagu India," kata Iwan.

3 dari 3 halaman

Harmonika

Setiap masing-masing bintang kelar bawakan lagu dengan Iwan Fals, biasanya para host yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut kembali membakar suasana studio Emtek City dengan mengajak membawakan hit Iwan Fals. 

Termasuk nomor duet Fildan-Iwan dalam "Bento" pun demikian. Terbawa suasana gempita di dalam studio dalam kemasan koor, Iwan Fals sempat mengeluarkan harmonika dari dalam saku celana. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rara Rekaman Single Kemenangan Hadiah Juara 2 D’Star Indosiar