Sukses

Stars of The West End Bakal Kembali Sapa Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kembali bakal kedatangan grup musik dari mancanegara, yaitu Stars of The West End. Grup musik yang terdiri dari empat personel ini akan menyajikan musik rock, di Makara Ballroom, Double Tree by Hilton, Jakarta, pada 23 September 2019 mendatang.

Ini merupakan konser kedua bagi Stars of The West End di Indonesia. Sebelumnya, mereka tampil pada 2017 lalu dengan personel Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Yildiz Hussein.

Kali ini, pertunjukan musik rock Stars of The West End yang diproduksi oleh British Theatre Playhouse and Worldwide Entertainment tetap dengan empat personel tapi berbeda orang.

Mike Sterling, Shona Lindsay, Ross William Wild, dan Carole Stennett, yang akan menyapa penggemarnya pada pukul 20.00 WIB. 

 

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Bagi penggemar Stars of The West End bersiap untuk membeli tiket yang sudah disiapkan penyelenggara.

Untuk tiket kelas Silver dibanderol harga Rp 750 ribu, sedangkan Gold Rp 1.250 ribu. Sementara untuk kelas Diamond diberi harga Rp 1.750 ribu, dan Platinum Rp 2.250 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Sejak 2011

Stars of The West End memulai pertunjukkan sejak 2011 silam. Mereka telah melakukan tur ke berbagai penjuru negara, khususnya Inggris dan Eropa mereka kerap melakukan pertunjukkan di berbagai teater dan tempat lain.

Pertunjukkan terbaik Stars of The West End adalah di Cadogan Hall London, pada 2014 silam, dan di Louvre, Paris, pada 2015.

Loading