Sukses

Alasan Alyssa Soebandono Sebut Roger Danuarta - Cut Meyriska Pasangan Serasi

Alyssa Soebandono ikut bahagia dengan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono ikut berbahagia dengan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Seperti diketahui, Alyssa pernah terlibat satu sinetron dengan pasangan pengantin baru tersebut.

Menurut Alyssa Soebandono, Roger Danuarta dan Cut Meyriska adalah pasangan yang serasi. Mereka dapat mengisi kekurangan satu sama lain.

"InsyaAllah cocok, yang ngatur jodoh bukan saya tapi Allah. Mereka lucu saling melengkapi," tutur Alyssa Soebandono di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2019).

"Saya sebagai rekan kerja mereka melihat mereka saling mendukung juga dan semoga bisa mempertahankan rumah tangga mereka," sambung Alyssa Soebandono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Istri Dude Harlino ini juga mendoakan agar Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah wa ramah.

"Samawa dan diberikan keturunan yang soleha, berbahagia selalu sampai jannah. Selamat memasuki fase kehidupan baru dan semoga acara resepsinya berjalan lancar," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.