Sukses

Wanda Hamidah Kembali Berakting Setelah 4 Tahun Vakum

Wanda Hamidah tengah syuting film Imperfect bersama Ernest Prakasa.

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah kembali berakting setelah empat tahun vakum. Ia tengah syuting film Imperfect bersama Ernest Prakasa.

Banyak yang menyebut kembalinya Wanda Hamidah ke dunia akting sebagai pelampiasan lantaran gagal jadi anggota DPR RI tahun ini. Disinggung soal ini, aktris kelahiran 21 September 1977 membantah.

Sebaliknya, Wanda Hamidah cukup selektif memilih peran. “Enggak (pelampiasan) dong, saya lihat sutradaranya siapa, ceritanya juga. Selain itu saya pertimbangkan lokasi syuting dan para pemainnya,” ujar Wanda Hamidah. 

Hampir 4 tahun vakum, Wanda Hamidah mengaku deg-degan kali pertama reading dan tiba di lokasi syuting. Namun tak sampai membuat konsentrasinya buyar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reuni Sahabat Lama

Bertemu dengan sahabat lama seperti Karina Suwandi, Olga Lidya, dan Diah Permatasari membuatnya seperti bekerja di rumah. “Ada beberapa bintang muda yang belum saya kenal, yang baru pertama ketemu juga. Dengan Ernest dan Meira saya kenal baik. Ada Olga, Diah, dan Karina jadi senang banyak temen ngobrol,” beri tahu Wanda Hamidah. 

Di luar akting, ia mengerjakan apa saja asalkan halal di antaranya menjadi guru yoga, notaris PPAT, dan menjadi pengurus partai. Dengan kesibukan yang menumpuk, Wanda Hamidah tak bisa sembarangan syuting.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bukan Prioritas

“Saya lihat waktunya. Kalau lokasi syutingnya tidak jauh, misalnya di Jakarta saja dan durasi syuting tidak lebih dari seminggu, saya bisa,” urai Wanda Hamidah kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Selasa (12/8/2019) kemarin. 

Jika porsi peran banyak, lokasi syuting jauh, dan waktu syuting berminggu-minggu, Wanda Hamidah enggan menerima. Baginya, syuting film kini bukan lagi prioritas. “Kesempatan yang diberikan ke saya bagus, sutradaranya mumpuni, makanya saya terima. Memang bukan peran utama tapi penting untuk melepas kerinduan terhadap film. Seperti yang saya bilang, terakhir saya main film itu kurang lebih empat tahun lalu,” pungkasnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini