Sukses

Nunung Jual Rumah Demi Biaya Rehabilitasi?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu hasil assessment Nunung dan suaminya July Jan Sambiran telah dirilis. Pasangan suami istri ini disarankan menjalani rehabilitasi demi lepas dari ketergantungan obat terlarang.

Menyusul pemberitaan ini, Nunung dikabarkan harus menjual rumahnya di Surabaya, Jawa Timur, demi biaya rehabilitasi. Terkait isu ini, pihak keluarga angkat bicara.

"Di sini saya mau klarifikasi berita Nunung jual rumah untuk biaya rehab. Untuk hal ini saya mewakili keluarga mengatakan bahwa berita itu tidak benar. Mbak Nunung tidak punya rumah di Surabaya," ucap kakak Nunung, Adi Danar Pratikno di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

Lagi pula, menurut sang kakak, pasien rehabilitasi sendiri tidak akan dikenakan biaya. Segala bentuk urusan selama menjalani rehabilitasi ditanggung oleh pemerintah. 

2 dari 2 halaman

Dibiayai Pemerintah

"Rumah Mbak Nunung di Solo semua. Kan rehab itu disediakan negara, jadi istilahnya enggak ada jual rumah untuk biaya rehab," kakak Nunung menyambung pernyataan.

Meski begitu, pihak keluarga membenarkan bahwa Nunung sempat menjual sawahnya. Namun aset itu telah dijual sebelum sang komedian tersandung narkoba.

"Sawah itu tidak produksi lagi karena dekat jalan tol. Terus anak-anaknya kan mau kuliah di Jakarta," kakak Nunung menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Seminggu di RSKO, Ini Aktivitas Nunung Srimulat
Artikel Selanjutnya
Nasib Rio Reifan Usai 3 Kali Tersandung Kasus Narkoba