Sukses

Menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami Tolak Tawaran Jadi Artis

Suami Muzdalifah mengakui bahwa ada tawaran yang datang kepadanya untuk menjadi artis

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dengan Muzdalifah, banyak isu-isu yang menerpa Fadel Islami. Mulai dari Fadel Islami yang hanya dianggap memanfaatkan Muzdalifah, hingga dianggap panjat sosial karena ingin menjadi artis.

Suami Muzdalifah itu memang mengakui bahwa ada beberapa tawaran yang datang kepadanya untuk menjadi artis. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Fadel Islami.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadi suami Muzdalifah itu pada Jumat (9/8/2019).

"Banyak yang ngira gue mau jadi artis, kalo gue mau udah didepan mata kelles, ditawarin jadi artis iya," tulis Fadel Islami. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Bisnis

Namun Fadel Islami lebih memilih untuk fokus menjalani bisnis yang tengah dirintisnya, serta menjaga rumah tangganya bersama dengan Muzdalifah. Belakangan memang diketahui Fadel Islami dan Muzdalifah tengah serius menjalani bisnis kuliner. 

"Gue tetap konsisten untuk mengembangkan usaha (bisnis kecil-kecilan) dan menjadi suami-bapak yang memberi teladan untuk keluarga," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.