Sukses

Westlife Cerita Pengalaman Manis Saat Mendarat di Indonesia

Indonesia ternyata menjadi tempat yang spesial bagi para personel Westlife.

Liputan6.com, Jakarta Konser Westlife - TheTwentyTour 2019 telah digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada Selasa (6/8/2019). Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan, serta Mark Feehily, menghibur penggemarnya lewat lagu-lagu andalan mereka.

Ini kali kelima Westlife mengunjungi Indonesia. Pada tahun 2000 silam, mereka juga sempat menggelar konser di Jakarta, disusul konser kedua pada 2001. Setelah Brian McFadden hengkang, Westlife kembali lagi pada 2006 dan 2011.

Indonesia ternyata menjadi tempat yang spesial bagi para personel Westlife. Hal itu disampaikan oleh Nicky Byrne di atas panggung konser.

"Dan sekarang, Jakarta itu spesial sekali untuk kita. Kita enggak akan lupa hari pertama kita sampai di Jakarta, Indonesia banget. Banyak orang menunggu kita di bandara," kata Nicky Byrne. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Tidur

Di atas panggung, Nicky juga mengenang saat Westlife datang ke Jakarta pertama kali pada 2000 silam, ia dan personel lainnya sampai-sampai tak bisa tidur. Mereka kagum dengan antusiasme penggemar yang ada di Indonesia.

“Kami pada saat itu tidak bisa tidur, karena semua orang menyanyikan lagu kami. Tapi kami terima kasih sekali kepada kalian yang hadir di sini,” kata Nicky Byrne.

Di konsernya kali ini, Westlife menghibur para penggemar di Indonesia lewat lagu-lagunya seperti "Hello My Love", "My Love", "What About Now", "Swear It Again", "Uptown Girl", "If I Let You Go", serta "Better Man".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.