Sukses

Pecah, Ada Meet n Greet serta Kegiatan Lain di Festival 29 SCTV Sumedang

Sumedang menjadi kota kesekian yang disinggahi kegiatan Festival 29 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Festival 29 SCTV menjadi gelaran yang dinanti-nanti pemirsa. Selama sebulan penuh SCTV hadir di 6 kota berbeda di tanah Air. Setelah Tuban dan Banjarnegara, beberapa waktu silam, maka akhir pekan lalu giliran kota Lamongan, Jawa Timur dan Sumedang yang disinggahi.

Sesuai tajuk acara, Festival 29 digelar jelang ulang tahun ke-29 SCTV yang jatuh pada tanggal 24 Agustus mendatang. Masyarakat kota tahu di Jawa Barat jelas merasa antusias lantaran kotanya disinggihi acara ini, Sabtu (3/8/2019), di alun – Alun Tanjung Sari. Selama seharian penuh akhir pekan lalu digelar kegiatan luar ruang yang selain menghibur sekaligus menjadi wahana keakraban masyarakat sejak siang hingga sore.

Lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, senam massal dan aneka lomba seru serta penampilan band musik akan kembali menjadi pilihan aktivitas yang dapat diikuti masyarakat. Ditambah tahun ini Festival 29 memperkenalkan mata acara teranyarnya yaitu lomba drumband dan tari kreasi antar SD, dan Parade 29 yang akan berjalan berkeliling serta diikuti pemirsa setia SCTV lengkap dengan atribut dekoratif untuk menunjukkan kecintaannya terhadap SCTV.

Di Sumedang juga ada meet n'greet artis ibukota, yaitu Andrew Andika dan Valerie Tifanka. Suasana jadi 'pecah'. Rangkaian penutup Festival 29 di kota Lamongan akan memutarkan film box office Indonesia, "Sweet 21", Sabtu malam. Sementara di saat bersama film “Yowis Ben” ditayangkan di Lamongan.

Berikut foto-foto kegiatan yang menggambarkan kemeriahan Festival 29 SCTV di Sumedang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini