Sukses

Restoran Ayam Ruben Onsu Kebakaran, Kerugian Mencapai Rp 800 Juta

Meski tak ada korban jiwa, namun Ruben Onsu mengalami kerugian material yang sangat besar.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu lagi-lagi ditimpa musibah. Salah satu restoran ayamnya yang terletak di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, dilahap api pada Rabu (31/7/2019) siang.

Dalam hitungan jam, restoran tiga lantai itu pun habis terbakar. Meski tak ada korban jiwa, namun Ruben Onsu mengalami kerugian material yang sangat besar, yakni menyentuh angka ratusan juta rupiah.

"Secara kerugian sekarang ini sebelum dicek lebih dalam lagi Rp 800 juta. Dan itu kan tidak diasuransi karena saya ngontrak," imbuh Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Kerugian itu kemungkinan masih bisa bertambah lagi. Sebab, Ruben Onsu belum mengecek secara keseluruhan benda apa saja yang hangus terbakar di restorannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Barang-Barang

"Sampai saat ini masih 800 tapi saya belum lihat storage-nya. Isi storage-nya juga habis, kan ada banyak stok makanan, minuman," sambung presenter berusia 35 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Karyawan Diliburkan

Untuk sementara gerai tersebut ditutup karena perlu direnovasi secara menyeluruh. Para karyawan pun terpaksa diliburkan.

"Saya juga kasihan sama karyawan saya harusnya mereka tidak ada dalam permasalahan ini. Tapi saya liburan mereka sekarang ini dengan gaji yang tetap berjalan, semua tetap berjalan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini