Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Selain Uki, Ini 3 Orang yang Pisah Jalan dengan Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Ariel memastikan gitaris yang sudah 19 tahun menemaninya, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki, hengkang dari NOAH.

Sebelum kabar tersebut diumumkan Ariel NOAH, sinyal kepergian Uki dari band itu sempat menguat ketika pria 37 tahun ini tidak ikut syuting videoklip single "Wanitaku" di Musica Studio's, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Meski awalnya menutupi, namun akhirnya Ariel NOAH angkat bicara soal ketidak hadiran Uki. "Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga)," ujar Ariel NOAH

Ini bukanlah kali pertama Ariel NOAH ditinggal sahabatnya dalam satu band. Berikut teman satu band yang memutuskan tak lagi bersama Ariel.

 

2 dari 4 halaman

1. Reza

Pemilik nama lengkap Ilsyah Ryan Reza atau yang kerap disapa Reza, sama-sama meniti karir di dunia musik bersama Ariel NOAH dari nol. Pria yang piawai memainkan drum itu namanya mulai dikenal masyarakat sejak sama-sama bermain dengan Peterpan sebelum akhirnya berganti nama menjadi NOAH.

Namun pada 1 Januari 2015, Reza memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya. Reza mengatakan kalau ia hengkang dari NOAH Bukan karena ada permasalahan, namun ia memilih untuk mendalami ilmu agama.

"Saya mau mencoba hidup yang lurus. Bukan berarti saya udah lurus atau benar, tapi pengin mencoba hidup yang benar. Selama ini saya mungkin yang hidup dengan hingar bingar dan segala macam, saat sekaranglah kita butuh perubahan," ucap Reza.

3 dari 4 halaman

2. Andika

Sebelum menjadi NOAH, band Ariel CS bernama Peterpan. Tenar di awal tahun 2000-an, band yang melonjak lewat single "Mimpi Yang Sempurna" sempat merajai industri musik Tanah Air. Saat itu band asal Bandung itu digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki, Andika, Indra dan Reza. 

6 tahun perjalanan band, ketidak harmonisan antar personil Peterpan mulai terasa. Sampai akhirnya pada 8 Oktober 2006 pemain keyboard mereka Andika memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya.

Banyak yang mengatakan kalau saat itu Andhika tidak hengkang melainkan dipecat oleh Peterpan. Hengkang dari Peterpan, Andika membuat grup band bernama The Titans. 

4 dari 4 halaman

3. Indra

Tak lama berselang dari keluarnya Andika dari Peterpan, kemudian disusul oleh si pemain bas, Indra.

Indra dan Andika rumornya berseteru dengan manajemen dan juga personil Peterpan sehingga memutuskan tidak lagi bersama band yang membesarkan namanya.

Sama seperti Andika, Indra juga dikabarkan dipecat oleh Peterpan. Hengkang dari Peterpan Indra bersama Andika membuat grup band bernama The Titans. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Gen India, Ariel NOAH Dianggap Mirip Shah Rukh Khan
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH Ganti Akun Instagram, Kenapa Ya?