Sukses

Tanpa Uki, Bagaimana Nasib Band NOAH?

Setelah penggebuk drumnya, Reza, hengkang pada 2015 lalu, kini giliran Uki yang cabut dari NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band NOAH kembali ditinggal personelnya. Setelah penggebuk drumnya, Reza, hengkang pada 2015 lalu, kini giliran Uki yang cabut dari NOAH.

Kabar kepergian sang gitaris ini dibenarkan langsung oleh Ariel NOAH. Pelantun lagu "Mungkin Nanti" ini menyebut formasi NOAH yang sekarang hanya menyisakan tiga orang.

"Sekarang iya (NOAH tinggal bertiga)," ujar Ariel NOAH dikutip Showbiz Liputan6.com dalam tayangan wawancaranya di saluran YouTube, Rabu (31/7/2019). Mereka adalah Ariel )vokal), Lukman (gitar) dan 

Banyak yang bertanya-tanya mengenai nasib ke depan NOAH yang tak lagi berformasikan lengkap. Namun Ariel memastikan NOAH akan terus berkarya, walau tanpa Uki.

Ariel NOAH pun menyebutkan bahwa Uki masih terlibat dalam album baru mereka yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Setelah promo album selesai, Uki baru akan meninggalkan NOAH.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

"Kalau yang bertiga ini memang belum kelihatan proses kreatifnya (selepas Uki), karena kan album terakhir ini juga masih berempat sebetulnya. Sampai proses mixing pun si Uki masih ikut ngerjain," jelas Ariel NOAH.

"Mungkin dia masih pegang tanggung jawab sampai promonya habis berapa bulan gitu. Tapi (Uki) enggak main (ikut nge-band), cuma pastikan kualitas, mixing, segala macam masih bagus, jadi belum (terlalu terasa perbedaan tanpa Uki)," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Ikut Kajian

Sayangnya dalam wawancara tersebut Ariel NOAH tidak menjelaskan alasan Uki keluar dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Namun banyak yang menduga Uki keluar karena ingin mendalami agama.

Dalam beberapa kesempatan, gitaris asal Bandung itu sering terlihat menghadiri kajian sunah bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini