Sukses

Restoran Milik Ruben Onsu Terbakar, Begini Kondisinya

Belum bernapas lega atas peristiwa kesurupan massal, Ruben Onsu sudah mendapat musibah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jatuh tertimpa tangga, seperti itulah keadaan bisnis Ruben Onsu saat ini. Belum lama ini, di gerai miliknya tertimpa musibah, karyawannya mengalami kesurupan massal.

Belum bernapas lega atas peristiwa tersebut, Ruben Onsu sudah mendapat musibah lainnya. Kali ini, gerainya yang berada di Fatmawati, Jakarta Selatan, terbakar.

Video terbakarnya gerai milik Ruben Onsu diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Rabu (31/7/2019).

Tampak dalam video tersebut api sudah membakar sebagian besar ruangan. Asap hitam membumbung tinggi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Ditangani

Melalui Instagram Story, Ruben Onsu memberikan pernyataan mengenai insiden tersebut. Diakuinya, peristiwa naas tersebut sudah ditangani.

"Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan," tulis Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Korban Jiwa

Meski kobaran api cukup besar, namun kebakaran di gerai Ruben Onsu tersebut tak melukai siapapun.

"Tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam insiden ini. Mohon maaf untuk sementara outlet kami yang terletak di Fatmawati, Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta geprek bensu," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.