Sukses

Steve Emmanuel Dipenjara 9 Tahun, Andi Soraya Bingung Bayar Kuliah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Karena penyalahgunaan obat terlarang, Steve Emmanuel harus menjalani masa tahanan hingga 9 tahun. Vonis tersebut empat tahun lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) .

Karena masa tahanan yang harus dilalui Steve Emmanuel begitu panjang, Andi Soraya pun menyimpan kekhawatiran soal biaya kuliah anaknya, Darren Sterling Emmanuel, kelak.

"Yang aku bingung itu kuliahnya ya nanti. Steve itu orangnya yang sangat bertanggung jawab dengan anaknya," ucap Andi Soraya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2019).

Beruntung, sebelum terjerat kasus narkoba, Steve Emmanuel sudah melunasi biaya SMA anaknya hingga lulus. Steve memang tipe ayah yang selalu memprioritaskan pendidikan anak.

 

 

2 dari 3 halaman

Minta Fokus ke Kasus

"Steve memang sering nabung dan enggak pernah diganggu itu buat biaya sekolah anaknya. Tapi setelahnya gue bilang ke dia bahwa 'Lu udah pikiran sekarang ke kasus lu dan berubah menjadi lebih baik'," jelasnya.

Meski begitu, Andi Soraya percaya bahwa rezeki untuk anaknya bisa didapat dari mana saja. "Insyaallah, Allah membantu semuanya untuk ke anak," kata Andi Soraya.

 

3 dari 3 halaman

Lewati Masa Sulit

Dalam waktu dekat Darren Sterling rencananya akan segera menjenguk Steve Emmanuel di penjara. Andi Soraya yakin kehadiran anaknya dapat menghibur Steve melewati masa sulit di penjara.

"Dia akan merasa kesepian, merasa terasingkan, tersingkirkan. Apalagi punya mental seperti Steve. Jadi aku bilang bahwa Darren kamu harus bisa menjadi penghibur buat bapak kamu," ia menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andi Soraya dan 5 Potret Rumahnya yang Nyaman