Sukses

Sebelum Menikahi Jennifer Jill Armand, 4 Wanita Ini Sempat Mengisi Hari Ajun Perwira

Ajun Perwira sempat berpacaran dan dekat dengan 4 wanita ini

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran sang istri, Jennifer Jill Armand, menceritakan seperti apa Ajun Perwira setelah empat bulan membina rumah tangga dengannya.

Meski beda agama dan terpaut usia 17 tahun, namun Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand tetap romantis dan harmonis. Bahkan saat ini keduanya tengah menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Sebelum menikah dengan Jennifer Jill Armand, Ajun Perwira sempat menjallin hubungan dengan beberapa wanita cantik.

Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nadya Friscella

Ajun Perwira sempat menjalin asmara dengan finalis Miss Celebrity 2014, Nadya Friscella. Hubungan keduanya sempat ramai dibicarakan, lantaran usia mereka terpaut 11 tahun. Saat itu, usia Nadya Friscella masih 16 tahun sedangkan Ajun Perwira 27 tahun.

Namun hubungan mereka tak berlangsung lama dan kandas di tengah jalan.

Saat ini Nadya Friscilla telah menikah dan mengkahiri masa lajangnya dengan aktor Miqdad Addausy pada Januari 2019.

3 dari 5 halaman

2. Mikha Tambayong

Ajun Perwira sempat berpacaran dengan Mikha Tambayong pada 2013. Hubungan keduanya terjalin karena cinlok (cinta lokasi), saat mereka terlibat dalam sinetron yang sama berjudul Kirana.

Namun hubungan keduanya harus putus di tengah jalan karena perbedaan agama. 

4 dari 5 halaman

3. Angela Gilsha

Setelah putus dari Mikha Tambayong, Ajun Perwira menjalin hubungan dengan Angela Gilsha.

Kedekatan keduanya terjalin saat sama-sama bermain dalam film Revan & Reina pada Maret 2018 lalu. Namun sama seperti sebelumnya, hubungan Ajun Perwira kandas di tengah jalan.

5 dari 5 halaman

4.Stefhanie Zamora

Ajun Perwira pernah dekat dengan model dan juga aktris Stefhanie Zamora. Kedekatan keduanya diketahui melalui unggahan mereka di media sosial. Tak hanya itu, keduanya semakin dekat ketika sama-sama membawakan acara trevelling di sebuah stasiun televisi.

Namun, keduanya tak pernah menyebut bahwa hubungan mereka adalah sepasang kekasih.

Kini Stefhanie Zamora tengah menjalin asmara dengan Philopaz Armand yang merupakan putra Jennifer Jill Armand, alias anak tiri Ajun Perwira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini