Sukses

Bagi Deddy Corbuzier, Ini yang Paling Menarik dari Islam

Deddy Corbuzier bicara soal perjalanan menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara Hotman Paris Show, Deddy Corbuzier berbagi kisah tentang pengalamannya memeluk Islam. Dalam kesempatan itu, Hotman bertanya, apa faktor utama yang membuatnya yakin pindah agama.

Salah satu faktor terbesar yang membuat Deddy Corbuzier yakin memeluk Islam adalah karena ia merasakan adanya kebaikan dan kedamaian dari muslim di sekelilingnya.

"Yang pertama karena lingkungan saya 90 persen adalah muslim yang luar biasa baik. Yang jelek adalah oknum," ucap Deddy Corbuzier dalam acara talk show tersebut belum lama ini.

"Yang kedua, agama saya sebelumnya mungkin juga teman-teman juga sama, agama saya sebelumnya adalah agama yang diwariskan, bukan agama pilihan saya. Nah pada saat ini saya memilih bukan diwariskan," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yang Menarik

Mendengar jawaban Deddy Corbuzier, Hotman Paris pun semakin bersemangat untuk menggali pertanyaan lebih lanjut. Pengacara kondang ini penasaran mengenai hal apa yang paling menarik dari Islam menurut Deddy.

"Yang menarik perhatian saya dari Islam adalah persaudaraannya," Deddy Corbuzier mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

Video Terkini