Sukses

Dekati Mahasiswi Baru, Kenangan Morgan Oey saat Kuliah

Morgan Oey berperan sebagai seorang mahasiswa di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Berperan sebagai seorang mahasiswa di film terbarunya, Morgan Oey mengaku mendapatkan tantangan berat. Maklum saja, karakternya sebagai Danny memang berbeda dengan kehidupannya sehari-hari. Dirinya pun banyak mendapatkan masukan dari sutradara, Monty Tiwa. 

"Film ini merupakan salah satu tantangan terberat saya. Karena harus menjadi Danny yang out of the box, berbeda 180 derajat dengan kepribadian saya. Harus mikirin dan bikin konten vlognya, karena di film ini Danny itu suka main gadget," ujar Morgan Oey saat berbincang santai dengan wartawan belum lama ini.

Pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu teringat masa-masa saat mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Ia pun harus betul-betul mengatur jadwal kuliah dengan aktivitasnya di dunia hiburan. Saat itu memang Morgan memilih untuk mengurangi aktivitasnya di panggung musik dan akting.

"Ini tantangan banget karena nggak boleh banyak absen (tidak masuk) karena otomatis nggak bisa ikut ujian kalau absennya banyak," ujar Morgan Oey santai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita di Kampus

Hal lain yang dia tak pernah lupa adalah saat menjadi kakak tingkat dan harus memberikan pengenalan kampus pada mahasiswa dan mahasiswi baru. 

"Pernah (dekati mahasiswi baru). Tapi, ceritanya nggak perlu dilanjutin ya," ujar Morgan sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Masa Indah

Masa mengenyam pendidikan di bangku kuliah bagi artis yang pernah tergabung dengan grup vokal SM*SH itu, merupakan masa terindah. Sebab, ia punya banyak teman dari berbagai latar belakang yang berbeda. Termasuk, mahasiswi baru tentunya. 

"Asyik ya, bisa hang out bareng sama teman-teman. Sama mahasiswi baru juga," ujar Morgan sambil kembali tersenyum mengenang masa-masa kuliahnya.

Film Mahasiswi baru disutradarai Monty Tiwa. Selain Morgan Oey, sejumlah artis ikut membintangi film tersebut, seperti Mikha Tambayong, Umay Shahab, Widyawati dan beberapa artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini