Sukses

Barbie Kumalasari Tak Tahu Pertemuan Galih Ginanjar dan Rey Utami untuk Bikin Vlog

Barbie Kumalasari memberi penjelasan awal pertemuan Galih Ginanjar, dan Rey Utami.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan yang terjadi antara Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq belum juga usai. Gara-gara wawancara Rey Utami yang diupload di kanal YouTube, Fairuz A. Rafiq melaporkan bukan hanya Galih Ginanjar tapi juga Barbie Kumalasari, Rey dan Pablo Benua.

Terkait video tersebut, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa semula pertemuan Galih Ginanjar dan Rey Utami tidak bermaksud untuk membuat konten YouTube.

Hal itu disampaikan Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

"Vlog-nya itu kan di kantornya Rey Utami. Awalnya kan diundang datang untuk silaturahmi ya jadi itu spontan aja," kata Barbie Kumalasari, di sela-sela waktu istirahatnya saat diperiksa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicarakan Bisnis

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa pertemuan itu semula membicarakan bisnis. Dengan demikian, niat membuat video seperti yang viral belakangan itu muncul secara spontan.

"Oh enggak ada (niat). Awalnya kan itu kita datang siang, membicarakan bisnis. Jadi enggak tiba-tiba dateng mau bikin vlog. Semuanya spontan, kan keliatan, enggak ada skrip, enggak ada apa," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.