Sukses

Barbie Kumalasari Jalani Pemeriksaan, di Mana Galih Ginanjar?

Barbie Kumalasari tiba di Polda Metro Jaya bersama dengan tim kuasa hukumnya. Sedangkan Galih Ginanjar tak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari telah tiba di Polda Metro Jaya. Kehadiran Barbie Kumalasari guna menjalani pemeriksaan terkait kasus suaminya, Galih Ginanjar dengan Fairuz A. Rafiq.

Barbie Kumalasari tiba bersama dengan tim kuasa hukumnya. Sayangnya, tidak tampak bayang hidung Galih Ginanjar sama sekali untuk mendampingi Barbie Kumalasari.

Dari pengakuan Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar tidak bisa hadir mendampingi karena harus menghadiri acara lain.

"Galih lagi ada acara lain, kan hari ini aku ya gantian lah. Kan lama juga ini pasti," kata Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Bohong

Sebelumnya, saat Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan, Barbie Kumalasari juga tidak mendampinginya. Namun, Barbie Kumalasari memiliki alasan tersendiri, yaitu karena dirinya sedang sakit.

"Waktu kemarin kan aku sakit, sampai sekarang pun masih sakit nih. Berarti kalau kemarin aku bilang sakit enggak bohong kan. Jadi memang kondisi aku benar-benar lagi enggak enak badan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.