Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 2 Juli 2019: Aulia dan Aslan Jadian, Reyhan Sakit Hati?

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Cinta Buta, Selasa sore. Ceritanya tentang Reyhan yangmasih bersama Melly masuk ke dalam ruangan. Melly kemudian meletakkan dokumen ke meja Reyhan. Melly melihat Reyhan kaya lagi capek banget.

Masih di episode Cinta Buta kali ini juga, Melly tanya ke Reyhan masalah Aulia dan Aslan yang katanya sudah jadian. Kok sikap Reyhan biasa aja. Reyhan jawab dia kayaknya nggak terlalu sakit, karena sudah ada cewek lain di hati dia.

Aulia terlihat sedang nungguin Aslan di parkiran. Tiba-tiba ada yang membekap Aulia dari belakang. Aulia kaget ia berusaha teriak tapi nggak bisa. Aulia sebel ternyata Aslan.

Saat Aslan dan Aulia mau masuk mobil. Tiba Fathin muncul mencari Aslan. Aslan kaget dan langsung ajak Aulia ngumpet. Aslan dan Aulia pergi ke sisi lain parkiran.

Cinta Buta masih berlanjut..

 

2 dari 2 halaman

Mobilnya Diparkir

Di tempat persembunyiannya, Aulia masih nunggu Aslan yang mau menemui Fathin sebentar. Aulia menunggu, sambil deg-degan takut ketahuan. Jordan muncul di sana, di tempat mobilnya diparkir.

Tak lama kemudian.. Orang-orang yang waktu itu mukulin Aslan datang. Jordan bayarin mereka dengan tatapan sinis, dingin dan tak puas dengan hasil mereka. Aulia kaget Jordan sebut nama Aslan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Minggu 18 Agustus 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Minggu 18 Agustus 2019