Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 27 Juni 2019: Aulia Terharu

Cinta Buta Kamis malam menampilkan akting para artis top.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta Kamis malam ini, Aslan muncul taman, celingukan mencari-cari Aulia. Hingga dia melihat Aulia lagi duduk di bangku taman sendirian. Aslan lega melihat Aulia. Dia pun memanggilnya Aulia.

Di episode Cinta Buta juga, Aulia kaget mendengar suara Aslan memanggilnya. Dia pun buru-buru hapus airmatanya, lalu menoleh sambil segera berdiri. Aulia celingukan, takut fans Aslan masih mengejar.

Aslan mengambil kedua tangan Aulia, lalu menggenggamnya erat dan diletakkannya di dadanya. Aulia terharu banget. Dia menatap Aslan dalam-dalam.

Ternyata Reyhan sedang berteduh di halte pinggir jalan dekat taman tempat Aulia dan Aslan. Itu kan Aulia sama Aslan. Ngapain mereka hujan-hujanan?!

Dan, Cinta Buta berlanjut... 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampak Semringah

Nampak Mirza ada di dalam mobilnya yang diparkir sembunyi-sembunyi di depan rumah Wira. Mirza mengawasi rumah Wira dari sana. Aku harus ketemu sama Marlina dan Sekar.

Wira, Marvel dan Sekar keluar dari dalam rumah. Wajah mereka tampak semringah layaknya sebuah keluarga bahagia. Mirza melihat itu tampak kesal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini