Sukses

Dewi Perssik Sambangi Kantor Polisi, Ada Apa?

Dewi Perssik diketahui mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019) petang.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik diketahui mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2019) petang. Dewi Perssik datang ditemani oleh suaminya, Angga Wijaya.

Disinggung mengenai permasalahan hukum yang sedang dijalaninya, Dewi Perssik mengaku sedang tak berurusan dengan hal tersebut.

Rupanya, tujuan Dewi Perssik menyambangi Polres Jakarta Selatan karena ingin bertemu dengan pengacara Sandy Arifin.

"Hari ini aku mau jemput bang Sandy, ajakin dia makan sekaligus aku mau konsultasi sesuatu. Jadi memang janjiannya di sini (Polres Jakarta Selatan). Nggak ada pemeriksaan apa-apa," kata Dewi Perssik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Kontrak Kerja

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya tengah berkonsultasi dengan Sandy Arifin untuk beberapa kontrak kerja.

Pasalnya, Dewi Perssik mengaku dirinya buta hukum, untuk itu ia berkonsultasi dengan kuasa hukumnya.

"Banyak lah, mau beli tanah juga mami insya Allah. Lebih ke kontrak kerja ya, biar lebih aman, lebih safety aja. Aku kan buta tentang hukum, jadi ada sesuatu aku langsung tanya," ungkap Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.