Sukses

Sinetron Doaku di Indosiar Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Indosiar pun sudah dikenal masyarakat dengan sajian dramanya yang memikat. Setelah sukses dengan “Kisah Nyata” dan “Pintu Berkah”, kini staisun televisi itu memperkuat jam tayangnya dengan menghadirkan sinetron terbaru yaitu “Doaku”.

Sinetron stripping ini siap menemani pemirsa Indosiar setiap hari mulai Senin, 24 Juni 2019 pukul 11.30 WIB dengan alur cerita yang kuat dan menarik untuk disimak permirsa.

“Doaku” dibintangi sejumlah aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi di layar kaca Indosiar di antaranya Citra Anggun, Gita Sinaga, Ajeng Kartika, Hans Hosman, Teuku Mirza, Raeshard Octaviansyah, Ivanka Suwandi, Makayla, Naqueenza dan Rayhan.

Bagaimana tanggapan pemirsa Indosiar pada penayangan episode perdana Doaku, Senin siang kemarin? Yang jelas bisa bikin penasaran...

 

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global

Kisah bermula dari kehidupan rumah tangga Shinta (Cinta Anggun) dan Rian (Raeshard Octaviansyah) yang terlihat sangat bahagia dengan berlimpahan rejeki ditambah kehadiran Ayu, gadis berusia 1 tahun hasil pernikahan mereka. Gaya hidup foya-foya Shinta terus terpenuhi sebagai bentuk kompensasi atas sibuknya Rian dalam berbisnis. Namun hidup Shinta mendadak menjadi kacau balau ketika dirinya mengetahui suaminya memiliki kehidupan lain bersama dengan Nilla (Gita Sinaga) yang bahkan juga sudah membuahkan seorang putri yang baru saja lahir bernama Lulu.

Mengetahui Rian berbohong kepadanya, Nilla sangat marah dan memicu pertengkaran hingga membuat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan terjun ke sungai dan membuat Rian meninggal dunia. Sementara Nilla hilang hanyut di sungai dan tidak diketahui keberadaannya. Nasib malang menimpa Lulu bayi merah yang kini hidup bersama Shinta karena terpaksa untuk memenuhi permintaan terakhir Rian. Namun Shinta berusaha mengingkari janjinya dan bermaksud membuang Lulu. Niatnya pun dihentikan Fitri (Ajeng Kartika), pembantunya yang ingin merawat Lulu seperti anak kandungnya sendiri.

Lima tahun berlalu, kisah berlanjut terus. Ikuti terus episode Doaku setiap hari.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Kekompakan Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ramzi di Panggung Indosiar
Artikel Selanjutnya
Persaingan Makin Ketat, Rani DA Bergaya Ala Korea di Panggung D'Star Indosiar