Sukses

Momen Romantis Spider-Man: Far From Home Dibocorkan

Spider-Man: Far From Home merupakan film solo kedua dari superhero laba-laba versi Marvel.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian terhadap film Spider-Man: Far From Home begitu besar. Film pertama Marvel setelah Avengers: Endgame ini, memperlihatkan masa-masa setelah Tony Stark alias Iron Man berkorban untuk menyelamatkan bumi.

Seperti diketahui, Spider-Man: Far From Home merupakan film solo kedua dari superhero laba-laba versi Marvel. Kabarnya, Peter Parker (Tom Holland) sedang diplot untuk jadi The Next Iron-Man dan tentunya menempati posisi penting di squad Avengers.

Trailer resmi dari Spider-Man: Far From Home sudah dirilis beberapa waktu lalu. Selain kemunculan monster mengerikan hingga superhero baru, Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal, kita juga digoda dengan cuplikan kisah cinta antara Peter dan Michelle Jones (Zendaya) yang masih menggantung di seri pertamanya.

Untuk menambah rasa penasaran fans, Marvel lagi-lagi merilis sebuah cuplikan pendek terbaru yang lebih fokus pada salah satu adegan Peter dan MJ. Momen romantis itu memang sangat pendek namun mengindikasikan keduanya sudah mulai berani menunjukkan perasaannya masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memenangkan Hati

Sayangnya, momen manis keduanya lantas diganggu oleh Nick Fury yang memanggil Peter untuk urusan darurat. Dengan berat hati, Peter pun harus rela merelakan kesempatan emasnya untuk memenangkan hati MJ.

Buat kalian yang sudah pada penasaran. Tahan. Tak lama lagi, Spidey bakal segera bergelantungan di bioskop-bioskop terdekat, tepatnya pada 2 Juli 2019 mendatang. Sementara itu, kalian tonton dulu cuplikan terbaru dari Spider-Man Far From Home.

(Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.