Sukses

Jessica Iskandar Ogah Bahas Absennya Chacha Frederica saat Lamaran, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar akhirnya dilamar sang kekasih, Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019). Pertunangan keduanya dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Dalam momen spesial tersebut, sahabat Jessica Iskandar yang tergabung Girls Squad tentunya juga hadir. Namun begitu, sosok Chacha Frederica justru tak terlihat.

Saat ditanya oleh awak media soal absennya Chacha Frederica di hari spesialnya, Jessica Iskandar enggan menjawab. Ibunda El Barack ini ogah membahas hal tersbut.

"Pertanyaan selanjutnya aja. Hehe," imbuh Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

 

2 dari 2 halaman

Ikut Kajian

Bila mengintip akun Instagram, di hari yang sama dengan pertunangan Jessica Iskandar, Chacha Frederica rupanya memiliki acara lain.

Ia mengikuti kajian Islam bersama sejumlah sahabat artis. Chacha Frederica memang dikenal sebagai selebritas penyuka kegiatan dengan unsur religi.

"Silaturahmi sejenak yg manfaat .. MasyaAllah syukron guru2 kita ust @abufida.tj ust @ajobendri ust @weemaraditya ust @felixsiauw yg sdh mengingatkan kita, siapa kita ini setelah Ramadhan?" tulis Chacha Frederica di Instagram, 15 Juni 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar dan Richard Kyle Segera Menikah, Ini 5 Potret Prewedding-nya
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Rumahnya Luas dan Asri, Ini 7 Potret Kemegahannya