Sukses

Jessica Iskandar Ogah Bahas Absennya Chacha Frederica saat Lamaran, Kenapa?

Jessica Iskandar akhirnya dilamar sang kekasih, Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar akhirnya dilamar sang kekasih, Richard Kyle, Sabtu (15/6/2019). Pertunangan keduanya dilangsungkan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Dalam momen spesial tersebut, sahabat Jessica Iskandar yang tergabung Girls Squad tentunya juga hadir. Namun begitu, sosok Chacha Frederica justru tak terlihat.

Saat ditanya oleh awak media soal absennya Chacha Frederica di hari spesialnya, Jessica Iskandar enggan menjawab. Ibunda El Barack ini ogah membahas hal tersbut.

"Pertanyaan selanjutnya aja. Hehe," imbuh Jessica Iskandar saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Kajian

Bila mengintip akun Instagram, di hari yang sama dengan pertunangan Jessica Iskandar, Chacha Frederica rupanya memiliki acara lain.

Ia mengikuti kajian Islam bersama sejumlah sahabat artis. Chacha Frederica memang dikenal sebagai selebritas penyuka kegiatan dengan unsur religi.

"Silaturahmi sejenak yg manfaat .. MasyaAllah syukron guru2 kita ust @abufida.tj ust @ajobendri ust @weemaraditya ust @felixsiauw yg sdh mengingatkan kita, siapa kita ini setelah Ramadhan?" tulis Chacha Frederica di Instagram, 15 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.