Sukses

Dewi Perssik Menangis saat Fildan Menyanyikan Lagu Ayah

Dewi Perssik kerap menunggui mendiang ayahnya saat masih sakit.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik masih merasakan kesedihan atas meninggalnya ayah tercinta. Bagaimana tidak, selama sakit, Mochammad Adil, kerap didampingi oleh Dewi Perssik. Dewi yang memang tinggal di Jakarta sampai rela memboyong ayahnya dari Jember, Jawa Timur. 

Namun takdir berkata lain. Maksud hati ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan yang maksimal, ayah Dewi Perssik tetap harus berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Minggu (9/6/2019) lalu. Hingga kini kesedihan masih terus bayangi Dewi Perssik, sampai-sampai ia menangis hebat kala dengarkan Fildan DA nyanyikan lagu 'Ayah'. 

Diketahui dari video unggahan channel Youtube resmi Indosiar pada Kamis (13/6/2019) kemarin, Fildan DA menyanyikan lagu 'Ayah' dalam konser D'Juri Lebaran di Indosiar saat progra khusus Lebaran. Sepenuh penghayatan, Fildan sampai bikin Dewi Perssik menitikkan air mata. Dengan gitarnya, Fildan berhasil ciptakan suasana haru biru dalam studio Emtek City, Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan

Dalam video tersebut, Dewi juga sempat mengungkap kalau saja ia miliki lebih banyak waktu, ia ingin habiskan bersama ayah tercinta. Seperti diketahui, sejak belia Dewi sudah jadi penyanyi Dangdut di ibukota dan jauh dari orang tuanya di Jember.

Sepeninggal ayahanda, pelantun tembang "Mimpi Manis" tersebut memang jarang beraktifitas di media sosial. Unggahan pertama Dewi Perssik di Instagram miliknya adalah video ketika ia sedang mengunjungi sang ayah. Berselang sehari, Depe kembali mengunggah sebuah video sebagai ungkapan rasa rindu kepada ayahnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini