Sukses

Foto Bareng, Luna Maya Akrab dengan Keluarga Faisal Nasimuddin

Luna Maya, dan keluarga Faisal Nasimuddin, nongkrong bareng di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Luna Maya, dengan pria asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, tak lagi ditutup-tutupi. Saat Lebaran, keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali.

Tak hanya berdua, Faisal Nasimuddin mengajak kedua saudaranya begitu juga dengan Luna Maya. Tampak mereka menikmati air kelapa bersama-sama di sebuah warung.

Kebersamaan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin, diunggah di akun Instagramnya, Senin (10/6/2019).

Sayangnya, tak ada keterangan apapun untuk foto yang diunggah Luna Maya. Hanya bertuliskan "#latepost." 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didoakan

Luna Maya tak menutup kolom komentarnya, sehingga tak sedikit warganet yang ikut mendoakan agar keduanya segera menjadi halal.

"Saya senang negok pasangan ini 😍😍 semoga allah swt memberi dn memperlihatkan yg terbaik buat kalian berdua aamiinnn🙏🙏," akun @muhammad_hilwa_daisi mengomentari.

"@lunamaya kami semua berdo'a agar kamu berjodoh dengan @faisalnasimuddin aamiin yaa robbal alamein," tulis akun @ekaidrisyah83.

 

3 dari 3 halaman

Baim Wong Penasaran

Melihat keakraban Luna Maya dengan keluarga Nasimuddin membuat salah satu sahabatnya, Baim Wong ikut penasaran dengan kekasih Luna.

"Pacarnya LUNA YANG MANA YAAA ????" tanya Baim Wong dikolom komentar. (Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.