Sukses

Boyong Keluarga ke Bali, Faisal Nasimuddin Temui Luna Maya?

Warganet banyak yang mendukung kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya sempat dikaitkan dengan Faisal Nasimuddin. Apalagi, Luna beberapa kali sempat liburan bareng putra konglomerat Malaysia tersebut.

Tak cuma itu, Luna Maya juga pernah tepergok mengirim salam kepada ibunda Faisal Nasimuddin. Wajar bila kemudian banyak orang yang mengisyaratkan Luna dan Faisal memiliki kedekatan khusus.

Dan kali ini Luna Maya dan Faisal kembali ramai dibicarakan. Hal ini setelah Faisal Nasimuddin mengunggah foto sedang berada di Bali di akun Instagram. Faisal Nasimuddin tak sendiri, dia bersama dengan keluarganya. Termasuk ibunda tercintanya.

"Special night with my loved ones. Love you Mak Swipe #familyvacay #qualitytime #bali #sharewithsmf," tulis Faisal Nasimuddin seperti dikutip di akun Instagram.

Seperti diketahui Bali merupakan daerah asal Luna Maya. Warganet pun menyebut jika kedatangan Faisal Nasimuddin dan orang tuanya untuk bertemu dengan Luna Maya.

"Kayaknya mau ketemu calon mantu dan besan nih," tulis akun @dinda_wulandariii.

"Asikkkk ketemu mbk #lunamaya," tulis @koming_pramarta.

"Seperti nya ada yg lamaran ini, lengkap dgn ibu nya sekali datang ke bali semoga ujung tahun ada berita baik," tulis @ninin_ardiansyah.

"InsyAllah semoga jodoh dunia akhirat yeah kak faisalnasimuddin sama kak lunamaya. Doa ytb buat kk berdua," tulis @viviani_sembodo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Luna Maya

Hingga berita ini ditulis unggahan Faisal Nasimuddin telah disukai lebih dari 31 ribu. Luna Maya pun menjadi salah satu yang menyukai postingan Faisal Nasimuddin.

Kabar kedekatan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin bukanlah pertama kali berembus. Kedekatan keduanya mulai diketahui saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali pada akhir 2018 lalu. Keduanya pun diketahui pernah tepergok makan bersama. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini