Sukses

Foto Telanjang Dada Anjasmara Banyak Disukai Cowok

Foto telanjang dada yang diunggah Anjasmara sukses membuat gaduh jagat maya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor senior Anjasmara kembali membuat heboh. Foto telanjang dada yang diunggahnya sukses membuat gaduh jagat maya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Anjasmara tengah berdiri di dekat jendela sambil bertelanjang dada.

Ia hanya mengenakan handuk putih yang menutup bagian bawah tubuhnya. Sembari menutup satu mata, Anjasmara menyunggingkan senyumnya ke arah kamera. Rupanya foto itu memang sengaja diambil oleh sang istri, Dian Nitami, di kamar Hotel Paviliun Kuala Lumpur, Malaysia.

Meski tampak biasa saja, namun foto itu rupanya langsung ramai dibicarakan. Bukan karena pose yang salah dari Anjasmara, melainkan karena foto ini malah mengundang banyak komentar dari sesama lelaki.

Di antara banyaknya komentar wanita yang mengagumi bentuk tubuh kekar Anjasmara di usia 43 tahun, justru foto ini direspons oleh kaum Adam. Tak sedikit lelaki yang terang-terangan menyukai tubuh Anjasmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Anjasmara

Menyadari fotonya bikin heboh warganet, Anjasmara pun bereaksi. Ia sengaja menutup kolom komentarnya, supaya tidak lagi ada ucapan miring yang dialamatkan kepadanya.

Sebenarnya hal ini telah diingatkan oleh Dian Nitami sebelum Anjasmara mengunggah foto tersebut, seperti yang dia tulis dalam keterangan foto. "Good Morning. My wife said please turn off the comment when you post this photo ☺☺Photo by my lovely wife @bu_deedee. If you don’t like my post . Fell free to unfollow 😊🙏🏻" tulis Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini