Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 28 Mei 2019: Reyhan Kecelakaan

Cinta Buta malam ini ditayangkan seperti biasa mulai pukul 17.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang diceritakan Cinta Buta Selasa malam ini? Aslan dan Aulia masih duduk di bangku lorong. Aulia tampak masih kikuk duduk menjauh dari Aslan. Lalu Aslan akhirnya coba dekati dan tanya ke Aulia. Aulia.. kamu kenapa?? Kok kayaknya kamu jaga jarak gitu ke aku..

Sementara itu di episode Cinta Buta kali ini juga, Melly dan Gugun mau ke masuk ke dalam rumah sakit. Tiba-tiba, mereka malah melihat Kania sedang nangis sendirian di bangku halaman RS. Melly kaget.

Melly dikasih tahu Kania, Reyhan kecelakaan. Melly langsung panik dan tanya Reyhan di kamar berapa. Kania jelaskan di situ ada Mirza, tapi Melly keburu pergi.

Aslan dan Aulia lagi bahas soal yang memfitnah Aulia dikampung gading. Aslan menguatkan Aulia. Fathin melihat itu dan kesal, Fathin kemudian akting lagi didepan suster kalau Aulia merebut pacarnya.

Cinta Buta selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keburu Datang

Aslan rupanya mendengar itu, dan menangkap basah Fathin yang memfitnah Aulia. Aslan mau marah, tapi Melly dan Gugun keburu datang. Kasih kabar Reyhan kecelakaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini