Sukses

Pemakaman Ustaz Arifin Ilham Akan Dilakukan Malam Hari

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Ustaz Arifin Ilham akhirnya tiba di Tanah Air sekitar pukul 15.58 WIB setelah mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2019). ‎Padahal sebelumnya, jenazah yang diberangkatkan dari Penang, Malaysia, pukul 12 waktu setempat, dijadwalkan tiba sekitar pukul 15.00 WIB.  

Ustaz Yusuf Mansyur yang ikut menyambut kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di Bandara Halim Perdanakusuma menjelaskan, ‎penerbangan sempat delay sehingga telat sampai di Tanah Air. 

"Tadi penerbangannya delay, ada‎ urusan administrasi," ujar Yusuf Mansur yang ikut menyambut kedatangan Ustaz Arifin Ilham  di Bandara. 

 

2 dari 3 halaman

Pemakaman

Lantaran jenazah sampai sore hari di Tanah Air, pemakaman Ustaz Arifin Ilham dipastikan akan berlangsung malam hari. Terlebih jenazah Ustaz Arifin Ilham akan di salatkan di dua masjid, yang jaraknya tidak berdekatan.  

"Ini dipastikan pemakamannya berjalan di malam hari," ujar Yusuf Mansyur.

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Saat ini jenazah Arifin Ilham telah tiba di Masjid Az Zikra, Sentul, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Setelah itu, jenazah dibawa ke Masjid Gunung Sindur dan akan dikebumikan di sana.  

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam, setelah menjalani perawatan intensif karena penyakit kanker kelenjar getah bening‎. Sebelum meninggal, Ustaz Arifin Ilham sempat kritis selama dua hari. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenangan Sandiaga Uno Bersama Ustaz Arifin Ilham
Artikel Selanjutnya
Cerita Putra Arifin Ilham Diminta Rawat Pesantren Az-Zikra oleh Sang Ayah