Sukses

Alvin Faiz Siap Meneruskan Dakwah Ustaz Arifin Ilham dan Pimpin Pesantren

Meski telah tiada, perjuangan Ustaz Arifin Ilham dalam berdakwah tak akan terhenti.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun. Kepergiannya tentu menyisakan duka bagi sanak keluarga, sahabat dan tentu para jamaahnya.

Meski telah tiada, perjuangan Ustaz Arifin Ilham dalam berdakwah tak akan terhenti. Sang anak sulung, Alvin Faiz, telah diberi amanah untuk meneruskan dakwah sang ayah.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga bersedia meneruskan kepemimpinan sang ayah, Ustaz Arifin Ilham, di Pondok Pesantren Az Zikra. Hal ini ia sampaikan dalam konferensi pers di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Kamis (23/5/2019).

"Sebenar itu sudah amanah, kalau dibilang siap pasti Alvin enggak bisa jawab. Tapi Alvin akan gantikan pasti, Alvin akan jaga apa yang abi udah bangun selama ini dan InsyaAllah kami mohon doa InsyaAllah pastilah," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disalatkan 2 Kali

Jasad Ustaz Arifin Ilham telah dipulangkan dari Penang, Malaysia. Jenazahnya akan sampai di Jakarta pukul 15:00 WIB. Jenazah akan disalatkan dua kali di Masjid Az Zikra Sentul dan Gunung Sindur lalu dikebumikan.

 

3 dari 3 halaman

Diimami 2 Anak

"InsyaAllah salat jenazah diimamkan Alvin di sini (Sentul) dan Az Zikra yang di sana (Gunung Sindur) diimamkan Ameer (anak kedua) Jadi minta doanya saja," ucap Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.