Sukses

Sukses Lewat Sinetron Cinta Suci, Renald Ramadhan Ungkap Impiannya Tahun Ini

Dalam sinetron Cinta Suci, Renald Ramadhan memerankan Sandi, adik Marcell (Ammar Zoni).

Liputan6.com, Jakarta - Selain pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, yang menarik perhatian dari sinetron Cinta Suci SCTV, yakni aktor tampan Renald Ramadhan.

Dalam sinetron Cinta Suci, Renald Ramadhan memerankan Sandi, adik Marcel (Ammar Zoni). Hingga kini, Cinta Suci masih bertengger di 10 besar program televisi dengan rating dan share tertinggi di Tanah Air. Terlibat dalam sinetron berating tinggi, Renald Ramadhan tak menyangka.  

“Awalnya saya enggak menyangka. Tapi saya optimistis Cinta Suci memuncaki rating. Saya percaya, keyakinan akan menjadi kenyataan. Saya percaya omongan yang baik akan terkabul. Selain dengan Ammar Zoni dan Irish Bella, saya berinteraksi dengan Cut Keke dan pemeran ayah tiri saya, Teuku Ryan. Mereka memberi saya masukan soal berakting,” beber Renald Ramadhan kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan belum lama ini. 

Renald Ramadhan menambahkan, “Para aktor senior menasihati saya agar menguji dan mengeksplorasi kemampuan diri sendiri. Akting itu menjadi, bukannya berpura-pura.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarang Tinggi Hati

Renald Ramadhan juga diingatkan bahwa semakin tinggi rating sinetron, pemainnya makin populer. Semakin tinggi popularitas, semakin kencang angin menerpa. Karenanya seorang aktor tidak boleh tinggi hati. Jangan sampai menjadi kacang yang lupa pada kulitnya. 

Renald Ramadhan bersyukur atas pencapaiannya di Cinta Suci. Menurutnya, kesuksesan ini bukan proses singkat. Sebelum memetik kesuksesan di Cinta Suci, Renald Ramadhan membintangi sinetron Anak LangitTiada Hari yang Tak Indah, dan Seleb.

 

3 dari 3 halaman

Baca Data Rating

Berkali-kali membintangi sinetron harian, Renald Ramadhan mengaku terbiasa membaca data rating dan share harian. 

“Sudah biasa dengan rating dan share. Namun tetap saja deg-degan membaca laporan rating sinetron. Kalau rating dan share naik saya bahagia sekali,” ungkap Renald Ramadhan. 

Sukses di sinetron harian tak membuat Renald Ramadhan lupa diri. Aktor tampan ini selalu ingat pada orang tua yang telah membesarkannya. “Mimpi saya tahun ini memang membeli rumah baru dan membahagiakan orang tua,” pungkas Renald Ramadhan. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini