Sukses

Dituding Ambil Foto Orang untuk Endorsement, Ini Klarifikasi Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui sempat mengendorse sepatu dan tas berwarna shocking pink. Belakangan diketahui bahwa foto untuk endorsement itu milik orang lain, bukan hasil foto dirinya sendiri.

"#throwback when in Turkey Shoes from @ingenataliacloset Bag from @brandclosetnew Makasi sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah (emoticon love),'' tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya.

Di kolom komentar, akun bernama panthere_instyle mengatakan bahwa foto tersebut adalah miliknya. Ia tak terima bila fotonya dipakai untuk endorsement tanpa izin.

"Permisi ini adalah foto saya. Tolong jangan diakui punya kamu," tulis akun @panthere_instyle dengan bahasa Inggris.

Terkait masalah ini, pihak manajemen Ayu Ting Ting memberi klarifikasi. Yang salah dalam kasus ini adalah pemilik toko yang menggunakan jasa endorsement penyanyi tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Klarifikasi Manajemen

"Hello berhubungan dengan salah satu pemberitaan mengenai postingan Ayu Ting Ting, tolong ini dipost juga karena bukan kesalahan pihak ka Ayu Ting Ting. Namun murni dari kesalahan dari online shope yang promosi menggunakan konten tersebut," kata pihak menejemen Ayu Ting Ting seperti diunggah akun gosip Igtainmentt, Sabtu (18/5/2019).

"Dari pihak kami sudah meninformasikan untuk setiap online shop yang melakukan promosi tidak diperbolehkan mengunakan konten orang lain tanpa izin. Namun ternyata masih ada online shop yang menggunakan konten orang lain atau ambil foto dari google untuk bahan promosi," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi Pengguna Jasa Endorsement

Sementara itu, toko fashion yang menggunakan jasa endorsement Ayu Ting Ting juga sudah memberi klarifikasi. Ia meminta maaf kepada pemilik akun @panthere_instyle karena telah mengambil fotonya tanpa izin untuk dijadikan foto endorse.

"Saya Agustin dari akun Instagram ingenataliacloset dan brandclosetnew meminta maaf sebesar-besarnya kepada pemilik akun panthere_instyle, karena tanpa izin menggunakan fotonya sebagai promosi/iklan di Instagram @ayutingting92," tulis @ingenataliacloset di Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pakai Busana Pengantin, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Tampil Serasi
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Dituding Ambil Foto Orang Lain untuk Endorsement