Sukses

Gugat Cerai Suami, Tata Janeeta Bicara Soal Keikhlasan

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Tata Janeeta telah menggugat cerai suaminya, Mehdi Zati. Melalui kuasa hukumnya, ia melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, dua minggu lalu.

Di tengah derasnya berita perceraian ini, Tata Janeeta mengutip kalimat dari sebuah buku tentang keikhlasan. Hal itu ia unggah dalam Instagram Stories pribadinya, Jumat (17/5/2019).

Untaian kalimat tentang keikhlasan ini diduga menggambarkan suasana hati Tata Janeeta yang tengah menghadapi perpisahan untuk kedua kalinya.

"Keikhlasan. Ada yang Kau tunda: kebahagiaan. Ada yang Kau nyalakan: Harapan. Ada yang Kau Tunggu: Kesabaran. Tuhan aku tetap bersamamu dan baik-baik saja," begitu tulisan dalam unggahannya.

 

2 dari 2 halaman

Sidang Perdana

Sementara itu, sidang pertama seharusnya digelar pada Kamis (16/5/2019) dengan agenda mediasi. Namun persidangan terpaksa ditunda karena Mehdi Zati tidak hadir.

"Hari ini sidang pertama tetapi tergugat tidak hadir. Yang hadir kuasa hukum penggugat oleh karena itu sidang ditunda sampai tanggal 22 Mei 2019 untuk memanggil tergugat untuk kepentingan mediasi," kata Humas PA Jakarta Barat, Abdul Hadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkuak, Penyebab Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati
Artikel Selanjutnya
Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati