Sukses

Tak Lagi Menyusui, Mytha Lestari Jalani Puasa Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Jika sejumlah ibu tak berpuasa Ramadan karena harus menyusui bayinya, maka lain halnya dengan Mytha Lestari. Ia tetap menjalankan ibadah wajib itu di Ramadan tahun ini.

Mytha Lestari tetap berpuasa karena ia sudah tidak menyusui bayi yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara tersebut. 

"Aku sih kan memang Kala kan sudah berhenti ASI-nya dri umur tiga bulan. Jadi aku alhamdulillah sudah enggak ngasih ASI lagi, jadi sudah bisa puasa," imbuh Mytha Lestari di kawasan kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Mytha Lestari mengungkap bahwa produksi ASI-nya memang tidak bayak. Alhasil, sang anak hanya bisa disusui sampai usia tiga bulan saja.

2 dari 3 halaman

Genetik

"Ternyata katanya memang ada genetik dari mama aku. tapi aku masih belum percaya sih apakah itu beneran genetik atau enggak. Karena mamaku bilang waktu aku kecil juga dia stop sampai tiga bulan," paparnya.

Lebih lanjut, Mytha Lestari merasa sangat antusias melewati Ramadan pertamanya sebagai seorang istri sekaligus ibu.

3 dari 3 halaman

Kurangi Pekerjaan

"Ini Ramadan pertama aku jadi ibu dan istri di saat yang bersamaan. Karena kan Ramadan kemarin aku cuma jadi istri tapi enggak bisa ngapa-ngapain karena lagi hamil gede," ucap dia.

"Jadi Ramadan ini aku ngurusin anak, ngurusin suami. Aku juga lagi pengin minta dipuasain dari kerjaan dulu di bulan Ramadan ini karena memang lagi pengin khusyuk ibadah," tandas Mytha Lestari.

Loading